• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

4 Poin Membingungkan Blogger Pemula

 on Thursday, September 17, 2015  

Bagi pemula dalam dunia blogger, mayoritas akan merasakan kebingungan untuk membuat blog seperti apa mereka, untuk membuat Blog dengan tema tunggal atau membuat Blog dengan tema Gado-gado alias campur. Berikut beberapa kebingungan yang selalu terjadi pada pemula Blogger.

Bingung Menentukan tema

Tema adalah salah satu yang penting dalam Blog. Bisa dikatakan tema adalah kepribadian Blog. Kebanyakan pemula akan bingung dalam menentukan tema apa yang pas untuk Blog mereka. Bukan karena pemula adalah bodoh tetapi karena kurangnya pengalaman Pemula. Disarankan dari Master Blogger dari hasil pencarian aryah menelusuri pengetahuan Mbah Google, "Apapun Tema Yang Dibuat Kuncinya adalah Konsisten". Jadi, dari penggalan kalimat diatas, Pemula tidak dibenarkan untuk ragu dengan tema mereka, kuncinya adalah konsisten dan rajin mengasah pengetahuan dan menambah pengalaman.

Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula
Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula

Bingung menentukan Template

Karena pemula kebanyakan suka coba-coba dengan hal baru, mereka akan bingung untuk memilih Template Blog Mana yang akan mereka pilih. Ketika mereka memilih Template A kemudian mereka merasakan template mereka kurang Fast Loading dan kurang Responsive mereka akan bingung dan akan mencari template yang lain. Padahal menurut Aryah sering mengganti template akan mengganggu suatu blog di indek oleh mesin telusur. Beberapa Waktu lalu, Aryah mencari Template yang paling cocok untuk saat ini dan akhirnya Aryah menemukanTemplate Blog SEO Responsive Rekomendasi untuk Pemula. Untuk saat ini, sangat disarankan untuk memilih template Responsive untuk mengimbangi pengguna yang umumnya menggunakan perangkat mobile.

Bingung Cara Membuat Artikel yang Baik

Sudah dapat dipastikan untuk seorang pemula akan bingung bagaimana membuat konten yang berkualitas, lagi-lagi karena kurangnya pengalaman yang dimiliki. Tapi Untuk membuat konten yang berkualitas sebenarnya hal yang sederhana, hanya perlu membuat konten karya sendiri alias bukan copy/paste. Untuk pertama membuat artikel sendiri memang terlihat acak-acakan, Seperti Artikel ini yang masih sangat acak-acakan. Tapi lambat laun pasti akan berkembang seiring pengalaman yang didapatkan.

Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula
Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula

Bingung Optimasi SEO

Soal optimasi memang sangat penting, tapi inilah yang paling membuat pemula kebingungan. Para pemula yang umumnya masih baru mengenal dunia Blogger, akan bingung untuk menentukan Optimasi Blog mereka baik Optimasi onpage maupun optimasi offpage. Hal ini memang sangat rumit dan membingungkan karena Seorang pemula harus mempelajari bermacam-macam cara optimasi. Beda guru beda cara yang digunakan. Menurut Aryah sih jika belum bisa cara optimasi, bisa meminta bantuan jasa SEO dari ahlinya yang sudah banyak disekitar kita.

Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula
Empat Poin Membingungkan Blogger Pemula


Begitulah tadi artikel tentang Hal yang Membingungkan Blogger Pemula. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

Sumber: http://blogaryah.blogspot.co.id/2015/09/empat-poin-membingungkan-blogger-pemula.html

4 Poin Membingungkan Blogger Pemula 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Thursday, September 17, 2015 Bagi pemula dalam dunia blogger, mayoritas akan merasakan kebingungan untuk membuat blog seperti apa mereka, untuk membuat Blog dengan tema ...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme