• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

Software wifi id login Purwakarta simple

 on Monday, December 7, 2015  

hay agan-agan para gretongers
hari ini gue mau share buatan software gue sendiri.anggaplah ini sebagai evaluasi.
jika memang masih banyak ada yang salah mohon lapor atau coment di blog gue :D

caranya:
1.buka softwarenya
2.terus klik load
3.jika sudah ke redirect klik login
4.disini tidak ada notif nya tapi agan bisa check koneksi dengan cmd "ping 8.8.8.8 -t" apakah sudah terkoneksi atau RTO (Request time out)

Download: disini
mohon dengan sangat sekali lagi jika ada kesalahan tolong berikan comentarnya agar ane bisa memperbaikinya :D.terima kasih banyak :D

Software wifi id login Purwakarta simple 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Monday, December 7, 2015 hay agan-agan para gretongers hari ini gue mau share buatan software gue sendiri.anggaplah ini sebagai evaluasi. jika memang masih banyak ...


10 comments:

  1. udah gak work bos , kayak nya udah di blok yang komunitas kampus . mohon diupdate lagi bos , dan tolong kirim ke mega.fireworks@yahoo.com
    btw , ente pakai VB ya bos ? eror coding nya keluar

    ReplyDelete
  2. Bang masih work gak bang softwarenya ? Kalau masih work mau nanya nih bang, ini harus konek dulu ke Wifi.ID dulu kan ?
    Maaf saya masih pemula kayak gini

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung tempat tkp nya soalnya ada maintenance besar-besaran :D

      Delete
  3. boleh minta codingya gan?
    file rar, ntar ane donlot

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme