• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

solusi login radnet yang memiliki problem FAIL TO LOGIN

 on Thursday, November 5, 2015  




bagi kalian yang penggemar tapi tidak bisa login??
hahahaha :v untung saya sempat bisa login memakai radnet waktu itu karena sebelum saya cari celah indihome ane dalam keadaan emergency untuk memakai radnet 1 jam
sebelumnya memang benar akhir-akhir ini radnet lagi tidak bisa login entah kenapa alasannya
dan sebelum ane posting ane sudah mencoba triknya dan work 100% TYPE APT,WAG,dan NEW

penasaran dengan trik yang ane berikan :v ? hahaha liat simak-simak berikut
minimal kalian harus tau tentang script,apa yang harus diubah dan jangan gegabah mengubah script sembarangan nantinya akan mengulang dari awal dari website tersebut

1.konek ke @wifi id
2.link urlnya yang ada default ganti jadi radnet
3.isi email nya asal-asalan tapi jangan lupa copy paste di notepad terlebih dahulu begitu juga dengan passwordnya yang muncul otomatis
4.kemudian tekan CTRL+U lalu liat script yang ada pada gambar dibawah ini
5.lalu #inputusername dan #inputpassword di copy juga ke notepad.
6.kemudian klik kanan lalu pilih inspect element
7.tekan CTRL+F,dan ketik input username jika tidak ada maka scroll ajah kebawah nanti ketemu seperti ini
8.pastekan email dan password kamu yang ada di notepad lalu klik connect dan berhasil login seperti ini.BUKTI: 

itulah trik ane yang bisa ane sampaikan :D
mohon kerja samanya dengann memberikan komentar dibawah ini jika ada kesulitan
see you next posting

NOTE: trik ini sudah di fix beberapa hari yg lalu


solusi login radnet yang memiliki problem FAIL TO LOGIN 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Thursday, November 5, 2015 bagi kalian yang penggemar tapi tidak bisa login?? hahahaha :v untung saya sempat bisa login memakai radnet waktu itu karena sebelum ...


11 comments:

  1. cma 1 jam??
    kirain seharian gan

    ReplyDelete
  2. penggunaan bahasanya bruh :) agak di perjelas :) ane rada gagal paham :v

    ReplyDelete
  3. Gan, ga bisa ane buat, mohon dijelaskan pada peng copyan username sama paswornya itu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. username nya agan asal2 lan ajah
      nanti dikolom passwordnya muncul sendiri nah sama agan di copas tuh ke notepad terus ke inspect element agan pastein username sama passnya

      Delete
    2. Ane dah ganti di inspect elementnya persis kyk agan buat, bru ane klik connect , tpi ttp aja ga bisa , solusi..?

      Delete
  4. kalo yang wifi id nya gx ada radnet giman bro

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme