• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

cara mematikan WPS lewat modem speedy

 on Friday, September 2, 2016  

hallo guys akhirnya gue bisa posting kembali walaupun hari ini gue bener2 sibuk karena gue mulai kuliah hehe.
owh yah btw gue udah janji sama kalian gue bakal posting.cara mematikan WPS dari orang2 JAIL para DUMPPER. sayangnya banyak yang make dari hal negatif juga hehe

okehlah tanpa basa basi lagi check it out guys :).

1.login ke modem speedy klw gak tau IP default nya bisa check di belakang modem speedy nya :) (sorry gak ada fotonya)
2. sesudah login klik "interface setup" seperti yang ada digambar

\

3.lalu klik wireless 


4.perhatikan yang dilingkari ada WPS MODE disitu klik ajah OFF agar tidak bisa dihack atau mengakses internet anda.




5.setelah itu klik save deh.



yah itulah yang bisa saya posting hari ini guys,semoga bermanfaat.bila ada yang kurang kasih komentar ajah dibawah hehe.
see you next post~~

cara mematikan WPS lewat modem speedy 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Friday, September 2, 2016 hallo guys akhirnya gue bisa posting kembali walaupun hari ini gue bener2 sibuk karena gue mulai kuliah hehe. owh yah btw gue udah janji sa...


3 comments:

  1. agan punya ilmu bypass indihome isolir ? muncul mbak-mbaknya nih. cantik-cantik bikin sebel wkwk

    ReplyDelete
  2. cara masuk modem speedy nya gimana gan ?
    default gateway nya 192.168.1.254, tapi tidak bisa di akses.
    dan kalo ane ketik tplinkwifi.net atau tplinklogin.net juga tetap gak bisa di akses.

    apa masalahnya yah gan ?

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme