• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

trik bagaimana cara nya login indihome yang sudah di fix

 on Wednesday, November 4, 2015  

untuk kali ini ane akan share untuk terakhir kalinya karena trik yang sebelumnya ada yang dipatch oleh telk*m tapi tenang,masih ada di video yang saya share di youtube masih ada yg work ane gak bisa sebutin satu persatu

nah karna ane lagi baik hati untuk nge-share trik ini yang terakhir walaupun ane punya trik lagi :v (khusus pribadi)

ane ngasih materinya dulu :v yap
di @wifi id tersebut ada 1 komunitas yang menurut kalian adalah speedy rumahan,iyah yakni yang skrng ini diganti dengan nama INDIHOME bukan SPEEDY INSTAN lagi :3
dan skrng INDIHOME ini memberikan harga yang diskon dan memakai usee tv channel.wow menurut ane pasti sangat bagus apalagi tanpa kabel alias wireless

tanpa basa-basi lagi ane kasih untuk yg spesial

1. konek ke @wifi id
2. masuk ke browser
3.masuk ke history atau dengan menekan tombol CTRL+H
4. pilih clear browsing data
5. lalu ikuti gambar dibawah ini

6.lalu klik clear browsing data.
7.jika sudah pergi ke website mana saja mau dari google.co.id atau 8.8.8.8 yg penting ke redirect
8.dan akan auto connect sperti ini
jika masih belum bisa juga,jangan dulu di clear cache tapi login pake akun kalian yang lama jika sudah login dan ada notif "hanya membatasi 5 device blabla" baru kalian ikuti tutorial diatas

anda masih bingung? silahkan coment dibawah ^_^
thanks for visiting and wait for next posting


trik bagaimana cara nya login indihome yang sudah di fix 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Wednesday, November 4, 2015 untuk kali ini ane akan share untuk terakhir kalinya karena trik yang sebelumnya ada yang dipatch oleh telk*m tapi tenang,masih ada di video...


16 comments:

  1. Boleh minta Akun Indihome yang lama ga.,soalnya aku ga ada.,?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. pake UC browser terus make incognito mode

      Delete
    2. Saya sudah coba semua cara untuk android tapi gak bisa juga. Itu solusinya gimana ya. Selalu notifnya terimakasih telah mendaftar.

      Delete
  3. biar gak auto konek lagi ke mana caranya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilih device mana yang ingin di unsubscribe trus klik unsubscribe autoconnect

      Delete
  4. Gan, di laptopku gk bisa register akun (pas aku register malah kembali ke halaman indihome alias.gk ada respon) itu knpa gan, tp aku coba pake laptop tmen lngsung kenak -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama ane juga kyk gitu gan, mohon bantuannya :(

      Delete
    2. Ardifh: biasanya MAC agan kena blacklist ane jjuga sama ngalaminnya,solusinya pake MAC CHANGE ADDRESS software
      Achmad Fauzi: pake CHANGE MAC ADDRESS ajah MAC agan mungkin sudah di blacklist

      Delete
  5. ane ga punya akun indihome nya gan..
    please minta akun indihome nya bisa.?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada tapi ane dalam proses pembuatan software wifi id

      Delete
    2. yahhh.. oke deh gan, moga sukses aja blog dan software nya serta trik2 nya agan tambah mantap.

      Delete
    3. gan ane udah ato login kmaren tapi skarang pas buka,,, login gagal trus,, minta solusinya gan... w7

      Delete
    4. agan linknya welcome2 yah :3?
      coba deh ubah yang default itu ubah jadi indihome :v

      Delete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme