• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

TRIK RAMPAGE DOTA 2 Instan

 on Sunday, May 1, 2016  

hallo guys :D lama tak jumpa hari ini
akhirnya gue bisa kembali Online dilaptop dengan waktu senggang juga sekaligus mengistirahatkan diri gue saat ini karena kemarin sakit juga jadi gak sempet posting akhir april ini

yah gue punya kabar gak terlalu buruk juga kawan,karna hari ini gue gak akan stay tune di aktivitas wifi id lagi karena punya aktivitas buat gue sendiri buat mencari uang :D hehe.
hari ini tanpa basa basi lagi,gue mau berbagi trik ajah yaitu GAME DOTA 2 REBORN :D

trik bagaimana sih cara mendapatkan RAMPAGE secara instan :3
nah tadi siang gue dapet nih trik dari grup sebelah sekaligus tested by me and work 100%
nah kalian yang para gamer dota ingin mendapatkan instan rampage harap lakukan step by step karena banyak juga tmen gue yang gak memperhatikan step by stepnya akhirnya gak work

STEP by Step:
1. Bikin Lobby SENDIRI. Sebelum START, klik EDIT lalu "ENABLE CHEATS'' dan "FILL EMPTY SLOTS WITH BOT" level nya "MEDIUM".  Dan INGAT,servernya harus SINGAPORE

2. Di dalam game pilih Hero yg gampang COMBO/ULTI sperti TINKER, ZEUS, SPECTRE, STORM SPIRIT, EARTHSHAKER, MAGNUS, ANCIENT APPARITION, OUTWORLD DEVERUR, PHEONIX, SAND KING, TIDEHUNTER, INVOKER, ENIGMA, LION, LUNA, SHADOW FIEND, MEEPO, VENOMANCER DLL.

3. Setelah pick hero, lakukan ini ketik -gold 999999 dan -lvlup 25 lalu -refresh. Nah pas -refresh itu di block dulu seperti kita mau copy+paste baru tekan Enter. (NB kalo copas gak bisa ya ketik manual aja)

4. Beli item yg damage sakit kecuali DR dan bikin HP&MANA tebal 

5. Biasakan beli BOOTS OF TRAVEL(2) serta BLINK DAGGER 

6. LIMIT MINIMAL 10 MENIT MAKSIMALNYA SAMPAI ENTE GUMOH <<maksudnya no 6 kalian bisa rampage sampai 10 menit saja jika melebihi batas maka tidak work

7. KILL dimohon tidak lebih dari 200 << sama dengan no 6

8. JANGAN LEAVE!!!

9. Setelah kelar, harap logout DOTA 2, logout STEAM dan silahkan login kembali.

jika masih bingung,maka gue bakal sediain video nya dari temen gue 

mungkin segitu ajah dari trik ini semoga bermanfaat :D

TRIK RAMPAGE DOTA 2 Instan 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Sunday, May 1, 2016 hallo guys :D lama tak jumpa hari ini akhirnya gue bisa kembali Online dilaptop dengan waktu senggang juga sekaligus mengistirahatkan diri ...


11 comments:

  1. Work it rampage ku awalnya 3, jadi 33.

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah masih work gan :o? gak nyangka ane kira udah di fix bug nya.

      Delete
  2. Jam 8 tadi sih baru di coba tapi beresnya menit 12 & 13 , pake zeus, awal rampage 3 jadi 16 terus jadi 33. Max kill terakhir 200kill.lol trick.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah GG lah (Y) pokoknya.share ke temen agan yang suka main dota 2 :3

      Delete
  3. Wtf dota its works gg gan...hahahhahah

    ReplyDelete
  4. Gua mau nyoba bang tpi tkut gk nambah rampageku

    ReplyDelete
  5. BAng di video tadi zeusnya pas ulti trus ulti pakek item yg bisa ulti lagi tros dia ada ngetik sesuatu tros ultinya bisa lgi boleh tau dia ngetik apaan bang

    ReplyDelete
  6. aji gile masih work ampe sekarang fufufu :v thx rampage ane jd 50 an

    ReplyDelete
  7. Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini

    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
    facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode FN85301
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
    lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
    atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
    sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
    setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
    lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
    hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
    voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
    11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe

    Jangan lupa share trik berguna ini~

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme