• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

Cara Mengatasi No Internet Access pada Android

 on Tuesday, September 22, 2015  

karna banyaknya permintaan dari android maka akan saya buatkan saja
mungkin di android membutuhkan sedikit keberuntungan saja jika tutorial ini masih blum cukup yah satu2nya cara adalah dengan merestart hape android anda :D

to the point saja :3

1.tekan tangan anda pada gambar Wi-fi


2.lalu ada beberapa wifi yang tertangkap pada jaringan misalkan saya akan mengambil wifi id 

3.tekan dan tahan pada wifi id,lalu ubah jaringan 

4.lalu ubahlah seperti ini 

5.untuk gateway,DNS 1 dan DNS 2 tidak usah diisi.lalu simpan
6.jika sudah. lakukan lagi tahap dari awal sampe ubah jaringan, namun ubahlah yang setelan IP dari statik menjadi DHCP lagi agar mendapatkan IP tersebut

mungkin segitu saja tutorial yang saya sampaikan :D,jika ada yang ingin menambahkan monggo di coment :v
semoga bermanfaat buat agan-agan semua ^_^
see you next di postingan selanjutnya :D

Cara Mengatasi No Internet Access pada Android 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Tuesday, September 22, 2015 karna banyaknya permintaan dari android maka akan saya buatkan saja mungkin di android membutuhkan sedikit keberuntungan saja jika tutorial...


11 comments:

  1. Replies
    1. pasti dibutuhkan :D
      ini yang tidak bisa terhubung atau terconnect pada wifi id jadi suka mengautentifikasi terus gitu :D

      Delete
  2. terimakasih gan sangat membantu .....

    ReplyDelete
  3. wah thanks gan artikelnya sangat mambantu nih

    ReplyDelete
  4. Gan wifi id rumah ane coneect jam 7 sampe jam 16.30 sisanya no internet access cara ngatasinnya gimana tuh ane pake trick ente ga bisa

    ReplyDelete
  5. Gan hp ane kok udh konek ke wifinya tp no internet acces,sedangkan di latop wifinya lancar2 aja

    ReplyDelete
  6. Kalo misalnua ditempat itu tidak ada wifi id gmana ?

    ReplyDelete
  7. Kalo misalnua ditempat itu tidak ada wifi id gmana ?

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme