• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

Bagaimana cara hack Facebook lewat pertanyaan keamanan.

 on Thursday, September 17, 2015  

hello guys,akhirnya gue memegang laptop gue buat posting trik about gimana sih cara hack facebook itu?

banyak yang bilang akun semua orang bisa dihack ohoho,tpi belum tentu itu benar-benar bisa.
karena disetiap akun tersebut memiliki keamanan yang tinggi
nah disini gue mau posting tentang trik ini dan ini diluar tanggung jawab gue jika terjadi apa-apa dengan kalian.

disini gue mempunyai target akun fb untuk di hack lihat monggo
jika sudah ada target nya kalian logout dulu facebook nya,lalu klik lupa kata sandi anda?
dan jika sudah liat gambar2 dibawah ini
klik cari terus ikuti yang ada tanda lingkarannya.


sesudah itu masukkan email kalian, sengaja gue agak diliatin .com nya :v biar gak disangka copas -_-
gambar dibawah ini dimana otak kalian akan berpikir dan menganalisa dari akun facebook dia tinggal dimana,ibu tinggal dimana sebelum dia lahir. disini kalian tidak boleh mengasal dalam asah otak.tpi terserah anda jika memang ingin mengasal jawaban tersebut :v
jika kalian bisa menjawab pertanyaan keamanan tersebut maka hasilnya akan seperti ini
kamu bisa ganti kata sandi sesuai dengan keinginanmu.tadaa haahaha tapi jangan dulu akan ada verifikasi email seperti ini. kalian harus login ke email kalian.

lalu klik yang ada warna biru dibawah ini.
dan hasilnya sperti ini

berhasil sudah hehehe tapi kalian harus menunggu 1 hari atau lebih tepatnya seperti gambar di atas
agar fb orang bisa diambil.

dan TRIK INI AKAN BEKERJA JIKA AKUN FACEBOOK ORANG LAIN TIDAK TERVERIFIKASI OLEH EMAIL.

Jika masih belum jelas ane buat tutorialnya



Sekian dari gue mohon maaf bila ada tutorial yang salah atau bisa beri kritikan dan comentarnya silahkan :D gue tunggu 

Bagaimana cara hack Facebook lewat pertanyaan keamanan. 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Thursday, September 17, 2015 hello guys,akhirnya gue memegang laptop gue buat posting trik about gimana sih cara hack facebook itu? banyak yang bilang akun semua oran...


1 comment:

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme