• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

UKK part 2

 on Monday, June 8, 2015  

hallo guys selamat malam bagaimana kabarnya hari ini para pembaca ?
okeh disini gue akan menceritakan kembali tentang UKK di hari ke 2
sebelumnya mungkin hampir sama tpi disini ada keunikan loh
mau tau.let's go
UKK di hari ke 2 cukup menegangkan menurut gue, karena pelajaran utamanya adalah Matematika, yang lainnya adalah Pend agama dan sistem komputer (pelajaran kejuruan)
Waktu terus berjalan hingga bel berbunyi dan bertanda bahwa siap untuk UKK,dan ternyata Guru Pengawas cukup tengil atau disebut juga KILLER,you know who I mean? hahaha duchbag.
waktunya berdoa dan siap-siap saja menghadapi bahaya yang besar yaitu soal MTK dibagian essay.
kau tahu mungkin menurut kalian kenapa sih bang Yudha enggak suka essay? jawaban gue sederhana. dibagian essay ada rumus yang terkadang susah dipahami dan dimengerti.walaupun gue udh belajar banyak-banyak,tpi sayang tidak dapat mendapatkan hasil walaupun sudah berusaha untuk memahami.back to topic >>>>>.Guru killer tersebut sedang membagikan soal,dan setelah itu,gue deg-degan melihat soalnya dan ternyata .... alhamdulillah SUSAH sekali bung hahahaha belum jawab apapun udah susah.
akhirnya dengan 1 jam yang ada,beserta jawaban gue yang seadanya,yah mungkin berharap tidak akan diremed sih karna gurunya sudah berjanji tidak akan meremed jika tugas tersebut sudah dikumpulkan semua. waktu pun terus berjalan hingga gue maju dengan menyelesaikan pelajaran Matematika yang ke-pertama.dan melanjutkan pelajaran UKK yang ke 2 yaitu Pend.Agama. klw disini jujur ajah walaupun tertera tulisan "BERSIKAP JUJURLAH PADA JAWABANMU KARNA ALLAH SELALU MELIHATMU" gue tetep ajah menyontek walaupun agak sedikit merasa bersalah pada diri gue. jawaban untuk Pilihan Ganda alhamdulillah mudah dan bisa diisi,namun seperti biasa Essaynya yang menurut gue cukup menantang maka dari itu gue waktunya mengeluarkan Handphone dan Searching ke Google hehehe..... dan mencari soal yang susah,karna soal yang mudah pun bisa gue jawab tanpa harus searching yah banyak sih hehe... 30 menit kemudian akhirnya gue menyelesaikan lagi dan maju sebagai orang yang pertama yang menyelesaikan pelajarannya.yang gue pikirkan dalam hati "kenapa orang-orang gak pada maju sih walaupun udah selesai ?"

dan waktu Istirahat pun dimulai dari jam 09.30 - 10.00.waktu istirahat gue dimulai untuk menghafal dan pergi ke kantin. tidak ada percakapan apapun dan selalu pergi sendiri. setelah waktu menunjukkan pukul 10.00 , Guru pengawas yang satu ini tidak terlalu buruk,dan tidak Killer.dan menurut gue yang mengesankan dri guru ini adalah selalu datang pada jam yang tepat pada waktunya. akhirnya seperti biasa gue mengerjakan dengan jujur dipelajaran kejuruan ini setelah diberikan soal UKK tersebut. waktu pun menunjukkan 10.25 akhirnya gue menyelesaikan nya dengan mudah. dan akhirnya ada temen gue yang maju duluan,gue berbicara dalam hati "syukurlah ada yang maju duluan biar gak dikira nyontek" waktunya untuk mengumpulkan soal UKK tersebut di meja guru dan pamit.

jangan lupa untuk melihat posting selanjutnya untuk posting UKK part 3.bye. see you soon

UKK part 2 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Monday, June 8, 2015 hallo guys selamat malam bagaimana kabarnya hari ini para pembaca ? okeh disini gue akan menceritakan kembali tentang UKK di hari ke 2 seb...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme