• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

UKK Part 1

 on Saturday, May 30, 2015  

Selamat Sore Guys setelah di perbaharui nya web ini kembali, akhirnya gue punya niat untuk mengetik kisah gue tentang UKK dan syukur diberi kemudahan dan semoga naik kelas amin. back to topic


pada hari Senin Tanggal 25 mei,akhirnya UKK pun mulai.awalnya gue serius pada waktu itu dengan pelajaran Bahasa Indonesia.yah gampang sih,ups jangan meremehkan soal. sebenernya sih gampang-gampang susah lebih tepatnya hahaha. selang 30 atau 35 menit kemudian akhirnya selesai juga yah walaupun tulisan gue banyak corat-coretnya di kertas HVS. karna terkadang soal itu memang membingungkan atau gue nya yang membingungkan yah :3. lalu kertas UKK nya dikumpulkan di depan meja guru. dengan pelajaran selanjutnya SEJARAH. akhirnya disini gue merasa bingung lagi karena pelajaran SEJARAH akhir-akhir kemarin jarang mengajar dan blum tahu materi apa yang harus gue hafalin
dan akhirnya gue memakai jurus UKK.yaitu jurus Ujian Kekompakan Kelas. yah pasti kalian tau lah wkwkwk (jangan ditiru akan mengakibatkan kelahiran janin :v ).setelah gue bertanya-tanya kepada teman gue,ada 2 hal yang membuat gue jengkel diseluruh lautan
1.gue manggil bahkan sampe keras pun budeg atau tuli
2.gue panggil mereka tapi kadang ngerespon tapi ngeresponnya tuh ke atas bawah kiri kanan. apaan coba. :3
dan akhirnya gue pun mengingat kembali apa yang gue pelajari waktu itu,dan alhamdulillah ternyata hanya sedikit yang gue pelajari,dan soal selanjutnya pun tidak tau apa yang gue isi. dan akhirnya gue mengumpulkan kertas dengan jawaban seadanya.dan owh iyah terkadang gue suka iseng jika sebelum mengumpulkan kertas UKK itu gue tulis sekecil mungkin dengan tulisan "Created By Mem* Comic Indonesia" dan di sebelah kanannya "meme itu baca mim tau :v (dengan emotnya)"

setelah mengumpulkan kertas UKK pertama lagi. akhirnya gue keluar lalu pergi ke kantin sambil cengegesan begitu saja karna kejadian itu. istirahat dengan 30 menit membuat waktu semakin tidak terasa,akhirnya dilanjutkan kembali pelajaran jurusan yaitu Komunikasi Data
gue punya firasat klw soal menghitung IP itu pasti ada,soalnya itu materi penting juga dan gue hampir sebagian lupa pada materi tersebut,dan tadaaaaaaa. "bener juga suee" kata pikiranku,gue bingung apakah aku harus melakukan jurus itu lagi atau gak :3. yah tapi tidak ada pilihan lain juga selain mengisi yang lebih mudah terlebih dahulu.
beberapa jam kemudian waktu UKK tersebut tinggal 10 menit lagi untuk mengumpulkan kertasnya gue pun bingung semua soal yang mudah itu udh gue isi semua kecuali menghitung IP.karna gue bersikeras untuk mengumpulkan kertas UKK akhirnya gue kumpulkan kertas itu sambil mengisi asal-asalan.

akhirnya lega setelah mengumpulkan kertas tersebut dan pulang menuju kerumah langsung tidur.

okeh dilanjutkan UKK part II minggu depan atau klw ada waktu luang sih gue berusaha meluangkan waktu untuk blogging
See You Next Time

UKK Part 1 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Saturday, May 30, 2015 Selamat Sore Guys setelah di perbaharui nya web ini kembali, akhirnya gue punya niat untuk mengetik kisah gue tentang UKK dan syukur diberi ...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme