• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

cara login indihome dari welcome terbaru ke welcome lama

 on Sunday, January 31, 2016  

hay agan-agan gretongers,bagaimana kabarnya baik :D? semoga baiklah yah.
hari ini mungkin saya meluangkan waktu posting disini untuk sementara waktu karena sebentar lagi akan ada UJIKOM.,UN , US dll sebagainya sampe saat ini saya sibuk sekali :3
back to topic

sebenernya dari hari2 sebelumnya saya melihat dekstop welcome page nya terbaru dan laman yang baru juga wow.tapi pada dasarnya yah klw mau login mah gampang dan ada triknya juga
langkah-langkahnya :
1. connect wifi id terlebih dahulu.
2. ketik 8.8.8.8 seperti biasa nanti akan re-direct langsung
3. ke pelanggan indihome (ada postingan sebelumnya yang saya share silahkan cari sendiri)
4.masukkan username pass dan device name
5.jika sudah register dan user pass incorect.ingat PAKAI INCOGNITO WINDOW.ketik 8.8.8.8 lagi
6.ubah welcome2 ke welcome9
7.dan seharusnya anda sudah login :D memakai auto connect

maaf sebelumnya saya blum ada gambarnya karena ini terburu-buru
semoga working 100% yap :D
semoga bermanfaat buat para gretongers :D

cara login indihome dari welcome terbaru ke welcome lama 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Sunday, January 31, 2016 hay agan-agan gretongers,bagaimana kabarnya baik :D? semoga baiklah yah. hari ini mungkin saya meluangkan waktu posting disini untuk sement...


1 comment:

  1. gan knapa laptop ane ga mau auto conec stelah instal ulang..trus bgtu masukin pass dan id malah dibilang salah pass dan id...pakai incognito juga kaga bisa...mohon pencerahan a

    ReplyDelete

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme