• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

solusi login indihome yang lagi trouble menggunakan Software Mac Changer

 on Saturday, October 24, 2015  

hallo para readers dan gretongan
bagaimana kabarnya hari ini ? alhamdulillah ane baik :D
akhir2 ini banyak temen ane yang kesulitan login di indihome
apakah akunnya sudah mati lagi,atau trouble dri sananya?
tenang saja ini semua ada kendala dari pusatnya dimana sedang upgrade sistem.jadi ada kendala pada saat login ke wifi id tersebut

nah jangan basa-basi lagi ane akan memberikan tutorialnya
bahan:
1.MAC CHANGER klik disini
2.siapkan kofi
3.siapkan charger :v

1.siapkan Mac changenya
2.pilih change mac address seperti ini



3.jika ada peringatan maka klik continue
4.jika sudah continue maka klik ok ok saja
5. nah disini kalian akan merestart connection nya terlebih dahulu jadi klik yes ajah agar lebih berperformance
6. jika sudah selesai pilih salah satu yang kalian inginkan

7.lalu masuk ke indihome seperti biasa lalu loginkan :D
8.akhirnya bisa juga login :D
jika kalian masih tidak bisa login tanyakan saja kepada pihak telkom di daerah agan masing-masing karena menurut ane tidak bisa semuanya terselesaikan dengan cara ini :D hehe

terima kasih yang sudah melihat tutorial ini :D jika ada kesalahan mohon dimaafkan :v
kritik & saran bisa coment disini
bye see you next posting

solusi login indihome yang lagi trouble menggunakan Software Mac Changer 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Saturday, October 24, 2015 hallo para readers dan gretongan bagaimana kabarnya hari ini ? alhamdulillah ane baik :D akhir2 ini banyak temen ane yang kesulitan login ...


4 comments:

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme