• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

penyebab network couldn't be started di CMD

 on Sunday, September 27, 2015  

awalnya tadi ane mau bagi internet atau sharing lewat CMD tapi pas mau di sharing malah terjadi seperti ini

tapi ane udh setting semuanya dan tetap seperti gambar di atas :3 tapi akhirnya ane tau solusinya :D
simak baik-baik :3 :
1.klik kanan pada sinyal wifi bar,klik open network and sharing center
2.klik change adapter settings di sebelah kiri atas,(kurang ngerti liat dibawah ini
3.enabled kan wireless network connection 2 lewat klik kanan terus enabled
maka yang akan terjadi seperti ini


4.tanda silang itu berarti berhasil tapi kita blum memulai start hosted tadi karna error :3
nah maka dari itu balik ke CMD lagi lalu nyalakan hostednetwork tersebut maka wifi yang kita bagi akan bisa disharingkan :3

semoga tutorial yang ane berikan ini bermanfaat bagi agan2 readers semua :D
sampai jumpa di postingan berikutanya




penyebab network couldn't be started di CMD 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Sunday, September 27, 2015 awalnya tadi ane mau bagi internet atau sharing lewat CMD tapi pas mau di sharing malah terjadi seperti ini tapi ane udh setting semuany...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme