• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

Isi Saldo Paypal gratis

 on Monday, July 27, 2015  


Salam jumpa lagi para readers akhirnya bisa posting lagi tpi karna hari ini ane sibuk banget
mungkin ane kopas dari beberapa sumber.mungkin telat sih dari pada gak sama sekali hehe

Paypal dikenal sebagai alat pembayaran online nomor 1 di dunia dan pastinya sangat pamiliar dan populer, siapapun diantara kita bisa memiliki akun Paypal. Paypal dapat membantu kita dalam proses pembayaran online dan uang yang ada di rekening Paypal juga dapat kita transfer ke rekning bank lokal yang ada di Indonesia. Sudahkah kamu memiliki akun rekening online Paypal? jika belum, silahkan baca: cara mendaftar akun paypal dengan mudah.

Banyak orang yang sudah memiliki akun Paypal namun bingung harus bagaimana cara agar akun Paypal memiliki saldo yang dapat diisi secara gratis


Berikut tutorialnya:

  • Pertama kamu harus mendownload aplikasi "WHAFF Rewards" yang ada di Google Play atau bisa langsung klik disini.
  • Pasang aplikasi tersebut di ponsel smartphone kamu, setelah berhasil terpasang, silahkan jalankan aplikasinya dengan pilih "Selanjutnya" dan kemudian klik "Mulai" atau kamu bisa klik langsung "Masuk".
WHAFF Rewards

  • Setelah klik "Masuk", maka kamu akan di alihkan ke facebook untuk masuk dengan akun facebook kamu, dan kemudian klik "OK",
WHAFF Rewards

  • Setelah kamu klik "OK", maka kamu disuruh "Masukkan Kode Undangan" untuk mendapatkan imbalan pertama kamu sebesar $0.30 atau sekitar Rp 3.900,- langsung ke akun Whaff kamu. Silahkan kamu masukan kode undangan berikut: BJ04506
  • Kemudian klik "OK", kamu akan segera menerima imbalannya. Silahkan melakukan aksi kamu di aplikasi Whaff dengan cara menginstal aplikasi atau games untuk mendapatkan imbalan lainya. Kode Undangan: BJ04506 (lihat gambar)
WHAFF Rewards

  • Jika saldo kamu sudah mencukupi minimal penarikan sebesar $10.50, maka kamu dapat meminta pembayaran ke rekening Paypal kamu dengan cara klik pada menu "Whaff" dan pilih "Pembayaran", kemudian masukan alamat email akun Paypal kamu dan klik "Permintaan".
WHAFF Rewards

  • Pastikan kamu periksa apakah email akun Paypal kamu sudah benar, jika sudah klik "OKE", dan kamu akan melihat peermintaan pembayaran kamu sedang menunggu pada "Riwayat Pembayaran".
WHAFF Rewards

  • Jika kamu sudah menerima email dari Whaff melalui Paypal, maka permintaan pembayaran kamu sudah selesai dan saldo di akun reking Paypal kamu sudah terisi secara gratis.
WHAFF Rewards

Nah, itu dia cara mengisi saldo Paypal dengan mudah secara percuma alias gratis. Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencobanya? tentunya begitu sangat mudah bukan?

Note: Jika kamu ingin cepat mendapatkan banyak imbalan, silahkan melakukan semua aksi untuk mencoba aplikasi yang ditawarkan oleh pengiklan melalui aplikasi Whaff ini, dengan begitu dalam waktu sangat singkat kamu sudah dapat mengisi saldo rekening Paypal kamu.

 Sumber: http://areakostnetwork.blogspot.com/

sampai jumpa minggu depan ane harap bisa posting tanpa ada nya kopas hehe :D

Isi Saldo Paypal gratis 4.5 5 Unknown Monday, July 27, 2015 Salam jumpa lagi para readers akhirnya bisa posting lagi tpi karna hari ini ane sibuk banget mungkin ane kopas dari beberapa sumber.mungki...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme