• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

download Netcut 5.0 Support for Windows 8

 on Tuesday, July 21, 2015  

hallo readers
kali ini saya akan membuat posting yg membuat saya teringat pada zaman SMP hehe yaitu sebuah software yang mencabut semua koneksi baik diwarnet ataupun ditempat lain
okeh tanpa banyak bicara saya akan menjelaskan secara rinci :D

Screenshot :

Download NetCut 5.0 Suport Untuk Windows 8

Cara Instal
  • Download dan instal WinpCap terlebih dahulu. Download disini
  • Setelah Wincap sudah terinstal, Download dan instal Netcut 5.0. Download disini
  • Restart komputer anda terlebih dahulu.
  • Setelah restart baru buka program Netcut yang sudah terinstal tadi.
  • Klik Cois Network.  Jika anda menggunakan Lan maka pilih nama Lan anda, Jika mengunakan Wirelles pilih microsoft.
  • Maka akan keluar semua Ip Addres yang berada dalam 1 jaringan dengan anda
  • Untuk memutuskan klik salah satu Ip Addres dan cklik OFF. 
 Mudah kan ? bila ada yang ingin tanyakan atau kurang paham coment saja disini :D insha allah akan saya jawab sebisa mungkin

download Netcut 5.0 Support for Windows 8 4.5 5 Unknown Tuesday, July 21, 2015 hallo readers kali ini saya akan membuat posting yg membuat saya teringat pada zaman SMP hehe yaitu sebuah software yang mencabut semua kon...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme