• About
  • Kontak
  • Daftar isi
  • Privacy Policy

cara upload foto instagram kita dengan Gramblr

 on Monday, December 21, 2015  

kali ini gue mau sharing tentang IG yaitu
bagaimana sih cara upload foto IG kita dengan Gramblr
yah sedikit menguntungkan juga bagi gue karena menurut gue,ini ikut2 an trending ajah :v hehe

dengan adanya Gramblr ini kita bisa mengupload foto,dengan beberapa motion sekaligus slowmotion :3 apalah ane lupa yang penting fitur-fitur disana lumayan lengkap karena ada fiitur autolike juga

okeh berikut step by step :D

1.klik link ini : disini (agar menghargai pembuatnya,terserah mau klik atau tidak ^_^)
2.jika sudah ke web halaman tersebut,agan download dulu sesuai OS kalian
jika sudah didownload kalian langsung ikuti no 2 berikut yang ada pada gambar :D

3. kalian akan dibawa ke pendaftaran Gramblr,masukkan email kamu yang valid serta username instagram dan password instagram (tenang itu bukan phising koq) ^_^
4.kalau sudah hasilnya akan seperti ini jika sudah mendaftar :D
BUKTI:
disitu sudah ada fitur autolike juga kadang2 bisa mencapai 50 sampe 80 like jika beruntung :D

sekian tutorial dari gue apabila ada kesalahan dalam membuat tutorial ini mohon dimaafkan yang sebesar-besarnya :D
jika masih ada kesulitan coment ajah dibawah :3
bye,see you next posting

cara upload foto instagram kita dengan Gramblr 4.5 5 Yudha Arif Rakhmansyah Monday, December 21, 2015 kali ini gue mau sharing tentang IG yaitu bagaimana sih cara upload foto IG kita dengan Gramblr yah sedikit menguntungkan juga bagi gue ka...


No comments:

Post a Comment

Yudha. Powered by Blogger.

Popular Posts

J-Theme